Claire Diaz-Ortiz, meringkas pengetahuan akan Media sosial selama beberapa dasawarsa ke dalam bagian-bagian yang mudah di mengerti oleh kalangan komunikator digital yang ingin mengembangkan brand mereka. Pengetahuan praktisnya yang sudah teruji akan membuat Anda terkesima. Entah Anda seorang manajer brand, pakar pemasaran, atau wirausahawan yang optimistik, Social Media Succes for Every Brand a…
Keseruanmu belajar copywriting mulailah dari sini! Ya, buku ini membantu kamu belajar copywriting dengan lebih seru. Tentunya, juga dengan materi yang lebih terstruktur atau langkah demi langkah. Dalam buku ini, isinya hasil dari ekstraksi pengalaman penulis sejak 2015. Selain itu, fokus buju ini banyak dalam bahasa Indonesia. Mengingat, buku praktis yang beredar di pasaran banyak dari bahasa…
Buku ini menyajikan pembahasan mendalam mengenai konsep pengambilan keputusan, khususnya dalam konteks organisasi dan manajemen. Melalui pendekatan yang komprehensif, buku ini mengulas berbagai aspek yang terlibat dalam proses pengambilan keputusan, mulai dari konsep dasar, faktor-faktor yang memengaruhi, hingga teknik dan prosedur praktis dalam penerapannya. Dalam bab-bab awal, pembaca …
Buku ini adalah panduan komprehensif bagi siapapun yang tertarik dengan dunia startup, khususnya bagi generasi Y, Z, dan Alpha yang tengah memasuki dunia bisnis IT. Mengupas tuntas perjalanan dari ide hingga eksekusi, buku ini menyajikan berbagai framework inovasi yang relevan dan dapat diterapkan oleh startup modern. Penulisnya, seorang ahli bisnis IT dengan pengalaman bertahun-tahun, memberik…
Buku yang merupakan pengantar yang sempurna bagi para mahasiswa maupun orang awam ini mengupas semua konsep yang Anda butuhkan untuk memahami isu-isu mendasar tentang pemasaran. Dilengkapi diagram yang membantu pemahaman mengenai konsep-konsep pemasaran, rekomendasi bacaan lebih lanjut, dan fitur-fitur yang mudah dicerna tentang para profesional pemasaran penting, ide-ide krusial, serta peru…
Bapak pemasaran modern, Philip Kotler, memberikan wawasan baru tentang pemasaran dalam dunia yang selalu berubah. Pemasaran sudah terlalu profesional. Pemasaran membutuhkan lebih banyak kreativitas dan semangat entrepreneurial. Buku ini merupakan seruan kepada para pemasar untuk merengkuh strategi baru yang menarik, sesuai dengan dunia pasca-COVID. COVID-19 telah mengguncang lingkungan bisni…
Buku ini memberikan gambaran dan wawasan untuk calon UMKM atau wirausaha skala UMKM tentang era revolusi digital 4.0. Siap tidak siap era 4.0 akan tiba, bahkan sudah dapat dirasakan perubahan era ditandai dengan mulai bergesernya gaya belanja konsumen dari offline ke online. Dengan buku ini, pelaku UMKM akan mendapatkan wawasan dan panduan antara lain : UMKM dapat mengetahui gambaran era revo…
Buku ini adalah buku yang membahas berbagai isu kontemporer di masyarakat 5.0, yaitu masyarakat yang menggabungkan ruang fisik dan ruang siber dalam berbagai segi kehidupan. Isu-isu seperti keberlanjutan lingkungan hidup, kesehatan, kemanusiaan serta isu di masyarakat urban diselesaikan dengan pendekatan logistik yang melibatkan pihak-pihak yang berkepentingan : industri, pemerintah, akademisi,…