Text
Manajemen pemasaran Ed. 13 Jilid 2
Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, ataupun organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran, dan buku ini adalah buku yang sejak lama telah dianggap sebagai ‘kitab suci’ nya Manajemen Pemasaran.
Edisi pertama buku ini terbit pada tahun 1967 dan memperkenalkan bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Kotler yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P, STP, Brand Equity, Customer Value Analysis, Database Marketing, E-Commerce, Value Networks, Hybrid Channels, Supply Chain Management, dan Integrated Marketing Communication. Tidak heran, sebagai buku teks nomor satu di bidangnya, buku “Marketing Management” yang dipakai di berbagai universitas terkemuka ini telah diterjemahkan ke dalam 26 bahasa.
Tidak tersedia versi lain