Bapak pemasaran modern, Philip Kotler, memberikan wawasan baru tentang pemasaran dalam dunia yang selalu berubah. Pemasaran sudah terlalu profesional. Pemasaran membutuhkan lebih banyak kreativitas dan semangat entrepreneurial. Buku ini merupakan seruan kepada para pemasar untuk merengkuh strategi baru yang menarik, sesuai dengan dunia pasca-COVID. COVID-19 telah mengguncang lingkungan bisni…
Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, ataupun organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran, dan buku ini adalah buku yang sejak lama telah dianggap sebagai ‘kitab suci’ nya Manajemen Pemasaran. Edis…
Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, ataupun organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran, dan buku ini adalah buku yang sejak lama telah dianggap sebagai ‘kitab suci’ nya Manajemen Pemasaran. Edis…
Buku ini sangat bermanfaat untuk dibaca oleh mahasiswa atau pembaca lainnya yang berminat menambah pengetahuan mengenai dunia pemasaran. Intisari manajemen pemasaran edisi keenam merupakan buku ringkas yang di adaptasi dari edisi kelima belas manajemen pemasaran milik Philip Kotler dan kevin lane keller. Pendekatannya efisien tentu akan menarik bagi mereka yang menginginkan catatan otoritatif t…