Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, ataupun organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran, dan buku ini adalah buku yang sejak lama telah dianggap sebagai ‘kitab suci’ nya Manajemen Pemasaran. Edis…
Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, ataupun organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran, dan buku ini adalah buku yang sejak lama telah dianggap sebagai ‘kitab suci’ nya Manajemen Pemasaran. Edis…
Buku ini sangat bermanfaat untuk dibaca oleh mahasiswa atau pembaca lainnya yang berminat menambah pengetahuan mengenai dunia pemasaran. Intisari manajemen pemasaran edisi keenam merupakan buku ringkas yang di adaptasi dari edisi kelima belas manajemen pemasaran milik Philip Kotler dan kevin lane keller. Pendekatannya efisien tentu akan menarik bagi mereka yang menginginkan catatan otoritatif t…