Text
101 Taktik Taktis Memuaskan Konsumen
Tip Praktis Untuk Melampaui Harapan Pelanggan
Konsumen modern lebih cerdas daripada konsumen semeblumnya. Mereka tahu betul bahwa mereka memiliki banyak pilihan. Biaya hanya dapat bergeser sedikit, sehingga menurunkan harga untuk berkompetisi aka nada batasnya. Artinya, ada satu wilayah yang harus dijelajahi oleh bisnis modern agar bisnis itu berkembang kebih cemerlang daripada pesaing, dan wilayah itu adalah wilayah layanan pelanggan.
Bisnis kecil ber[otensi besar menghasilkan layanan pelanggan terbaik, karena mereka menjalin hubungan langsung dengan konsumen. Sayangnya, sedikit sekali orang yang menyadari kekuatan layanan pelanggan dan manfaatnya bagi bisnis mereka.
Singkat kata, layanan pelanggan adalah segala sesuatu yang haris melampau harapan konsumen. Lakukan saja, maka Anda akan berada di jalan menuju kesuksesan dan laba. Buku ini menawarkan berbagai wawasan yang luas untuk memahami dan mengenali harapan konsumen, juga memberikan saran-saran sederhana yang dapat membuat bisnis Anda melampaui harapan dan meraup untung.
PLUS 20 BONUS TIP YANG AKAN MEMBUAT KONSUMEN ANDA BENAR-BENAR TERKESAN
Tidak tersedia versi lain