Text
Etika bisnis di era teknologi digital
Buku ini membahas etika bisnis di era teknologi digital menggunakan pendekatan stakeholders. Selain membahas teori dan etika corporate governance secara umum, buku ini juga membahas corporate governance dan corporate social responsibility di era teknologi digital. selain itu, buku ini juga membahas sharing economy, cyber ethics, dan sybercrime. Salah satu kelebihan buku ini adalah adanya aplikasi berbasis augement dan virtual reality (AR&VR) sebagai pembelajaran yang merupakan hasil riset penulis. aplikasi ini AR dan VR untuk merespon perubahan gaya belajar mahasiswa dari verbal visual ke virtual. Aplikasi AR & VR akan memberikan pengalaman virtual pada praktik bisnis. Selain itu, buku ini dilengkapi dengan kasus etika bisnis yang terjadi di indonesia. Selanjutnya buku ini juga mendasarkan pada berbagai hasil penelitian yang sudah dipublikasi di jurnal internasional terindeks di database bereputasi tinggi di bidang etika dan di bidang pendidikan berbasis komputer. Dengan demikian, selain pembelajaran dikelas, buku ini juga dapat digunakan sebagai referensi penelitian. Meski demikian, buku ini disajikan dengan “pendekatan populer” dan banyak di bantu gambar untuk memudahkan pemahaman pembaca, terutama generasi milenial.
Tidak tersedia versi lain