Text
Segala sesuatu yang perlu anda ketahui tentang pemasaran
Buku yang merupakan pengantar yang sempurna bagi para mahasiswa maupun orang awam ini mengupas semua konsep yang Anda butuhkan untuk memahami isu-isu mendasar tentang pemasaran.
Dilengkapi diagram yang membantu pemahaman mengenai konsep-konsep pemasaran, rekomendasi bacaan lebih lanjut, dan fitur-fitur yang mudah dicerna tentang para profesional pemasaran penting, ide-ide krusial, serta perusahaan-perusahaan terkemuka, buku ini memudahkan pembelajaran anda tentang pemasaran. Buku ini mengulas seluruh spektrum gagasan dan pendekatan pemasaran, termasuk kampanye pemasaran perusahaan-perusahaan besar seperti Apple, Kellogg’s, Guinness, dll.
Pada saat anda selesai membaca buku ini, anda akan mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti :
apa itu bauran pemasaran?
bagaimana saya mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan konsumen?
bagaimana pemasar melakukan riset?
apa yang membuat sebuah merek menjadi hebat?
Tidak tersedia versi lain