Perpustakaan Universitas Ma’soem

Katalog Publik Akses Online Perpustakaan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Kartajaya, Hermawan"
cover
Entrepreneurial marketing : dari profesionalisme, ke kreativitas, kepemimpina…
Komentar Bagikan
Kartajaya, HermawanKotler, PhilipDen Huan, HooiMussry, Jacky

Bapak pemasaran modern, Philip Kotler, memberikan wawasan baru tentang pemasaran dalam dunia yang selalu berubah. Pemasaran sudah terlalu profesional. Pemasaran membutuhkan lebih banyak kreativitas dan semangat entrepreneurial. Buku ini merupakan seruan kepada para pemasar untuk merengkuh strategi baru yang menarik, sesuai dengan dunia pasca-COVID. COVID-19 telah mengguncang lingkungan bisni…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786020677965
Deskripsi Fisik
xviii, 365 hlm. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 2030 : menuju SDGs, Gen Z, dan metaverse
Komentar Bagikan
Kartajaya, Hermawan

Sekitar 30 tahun yang lalu, beberapa tahun sebelum dunia memasuki tahun 2000, Hermawan Kartajaya meluncurkan buku "Marketing Plus 2000" yang akhirnya menjadi "prasasti" lahirnya konsep Sembilan Elemen Pemasaran (Nine Core Elements of Marketing). Setelah hampir 3 dasawarsa berlalu, tentu begitu banyak perubahan yang telah terjadi. Ini berarti bahwa konsep pemasaran yang sudah digunakan selama…

Edisi
Cet. 1 (2022)
ISBN/ISSN
9786232668713
Deskripsi Fisik
ix, 222 hlm.; 15.8 x 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KAR m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
12 Z BRND of INA : kisah brand lokal unik untuk gen z
Komentar Bagikan
Kartajaya, Hermawan

Sebagai seri kelanjutan dari buku Marketing 2030, buku '12 Z BRND of INA' ini mencoba memberikan sebuah panduan praktis bagi pembaca yang ingin mengimplementasikan konsep Omni 12Cs Element of Marketing. Buku ini mengangkat kisah 12 brand lokal Indonesia yang unik di kalangan Generasi Z untuk dijadikan contoh implementasi dari konsep Omni 12Cs Element of Marketing yang menekankan omni interactio…

Edisi
Cet. 1 (2023)
ISBN/ISSN
9786231802088
Deskripsi Fisik
vi, 138 hlm.; 16 x 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KAR 1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Integrating Sales & Marketing
Komentar Bagikan
Kartajaya, Hermawan

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-25-67775-5
Deskripsi Fisik
14x21 cm; 203 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KAR i

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-25-67775-5
Deskripsi Fisik
14x21 cm; 203 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KAR i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi

Perpustakaan Universitas Ma’soem

Katalog Publik Akses Online Perpustakaan

  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?